Menginap di Hotel Apung ini, Dijamin Liburan Anda Semakin Seru

by - February 06, 2017

Laut memang selalu menyuguhkan pemandangan yang tak pernah membuat bosan. Hamparan luas air biru dengan aromanya yang sangat khas seolah-olah menjadi magnet tersendiri yang mampu menarik jutaan orang untuk mengunjunginya. 

Bahkan tak jarang juga orang yang rela bermalam di tepi pantai hanya untuk menikmati suasana malam di tepi laut yang menyejukkan dan penuh keindahan. Sementara berbicara tentang kemah di tepi pantai, bagaimana dengan bermalam di hotel yang langsung menghadap pantai?  Pastinya akan semakin menyenangkan bukan? 

Selain lebih aman dan nyaman kita juga bisa menyaksikan langsung keindahan laut dengan sunset dan sunrisenya yang elok di kala fajar dan senja. Apalagi menempati hotel yang letaknya sedikit berjarak dan lebih tinggi dari pantai, tentu saja pemandangan yang disajikan pun akan lebih menawan dan membuat tatapan mata tak bisa teralihkan dengan apapun.


Jika menginap di hotel tepi pantai bisa seseru ini, tentu saja memiliki kamar yang tepat berada di atas laut akan jauh lebih menyenangkan. Suara ombak yang biasanya terdengar samar kini akan terasa lebih jelas. 

Di tambah lagi saat membuka pintu di pagi hari, Anda akan langsung menemukan hamparan air laut tepat berada di  depan mata yang sangat sayang jika tidak diselami. Hmm, tak bisa dibayangkan betapa segarnya air laut di pagi hari.

.

6 Hotel Apung Pilihan di Indonesia yang Bisa Dijadikan Pilihan Berlibur



Anda ingin menginap dan merasakan suasana di hotel apung namun masih bingung dengan lokasi keberadaan hotel unik seperti ini? Tak perlu khawatir, berikut ini akan diulas berbagai macam hotel apung di seluruh Indonesia dengan pesonanya masing-masing. Check it out!

Dusun Bambu Resort, Tempat Menginap Cantik di Jawa Barat


Dusun Bambu merupakan salah satu tempat istrahat yang nyaman dan menyejukkan. Bagaimana tidak, lokasinya saja berada di atas danau cantik yang dikelilingi oleh pegunungan hijau yang membentang sejauh mata memandang. 

Dusun Bambu Resort, Jawa Barat
Dusun Bambu Resort, Jawa Barat
Apalagi saat pagi tiba, Anda akan dibuat takjub dengan pesona keindahannya yang begitu natural seakan-akan sedang berada di dunia lain. Ya, inilah salah satu surga tersembunyi milik Lembang yang tak pernah gagal memancing ribuan orang untuk berpijak di tanahnya.

Kini sudah terbukti, selain terkenal akan kulinernya yang beranekaragam dan lezat, Jawa Barat juga kaya akan wisata alam yang  selalu membuat takjub setiap orang yang berkunjung ke sana.

Kampung Sampireun Resort, Permata Tersembunyanyi Garut


Ini adalah tempatnya para pengantin baru yang tak memiliki waktu cukup untuk berbulan madu ke luar negeri. Letaknya memang tak jauh dari pusat kota Garut, namun suasana alam yang menyejukkan khas pedesaan benar-benar bisa terasa di sini loh.  

Anda akan dibuat takjub ketika pertama kali melihat kampung sampireun resort. Bagaimana tidak, resort yang berada di tengah hutan lebat dan jauh dari keramaian ini seolah menjadi permata tersembunyinya Garut.

Kampung Sampireun Resort, Jawa Barat
Kampung Sampireun Resort, Jawa Barat
Sebuah kamar cantik yang mengapung di atas air dilengkapi dengan sampan mungil yang bisa membawa Anda dan pasangan menyusuri setiap sisi cantik dari resort kampung sampireun tentu menjadi pengalaman romantis yang tak akan mudah dilupakan. Hmmm, jadi semakin pengen bulan madu di sini deh.

Wisma Apung, Tempat Menginap Unik di Karimun Jawa


Siapa yang tak mengenal Wisma Apung Karimun Jawa, sebuah penginapan apung cantik di pulau Jawa yang belakangan ini semakin hits di kalangan anak muda? Banyak orang tentu sudah tak asing mendengar nama tempat tersebut, terutama yang berdomisili di Jawa Tengah.

Wisma Apug, Karimun Jawa
Wisma Apug, Karimun Jawa
Ya, Wisma Apung Karimun Jawa merupakan sebuah tempat menginap apung yang tepatnya berada di Jepara, provinsi Jawa Tengah. Di sini Anda bisa merasakan bagaimana rasanya tidur di atas laut ditemani dengan suara ombak yang menggebu dan hewan-hewan laut yang berkeliaran di bawahnya. 

Jika mau, Anda pun bisa menyelami lautnya yang segar bersama ikannya yang lucu-lucu dan menggemaskan. Anda sudah bisa membayangkan bukan betapa serunya liburan di penginapan Wisma Apung Jepara ini?

Mengintip Pesona Raja Ampat dari Misool Eco Resort


Tak hanya pulau dewata Bali saja yang tekenal dengan keindahan alamnya, di Papua ada sebuah pulau yang menyajikan pesona alam yang sangat indah. Keindahan alamnya tak bisa di sandingkan dengan apapun. Inilah Raja Ampat, surga tersembunyinya Indonesia yang selalu berhasil menggoda turis mancanegara untuk datang ke tanahnya.

Wisma Apug, Karimun Jawa
Misool Eco Resort, Raja Ampat
Anda pasti sudah tak asing kan dengan nama pulau tersebut? Atau bahkan Anda pun memiliki impian untuk berlibur ke sini? Jika berlibur ke sini jangan segan-segan untuk menginap di hotel apungnya yang keren seperti Misool Eco Resort. Dijamin deh, liburan Anda bakalan semakin seru.

Papua Paradise Eco Resort, Hotel Apung Keren di Raja Ampat


Wah ternyata bukan hanya Misool Eco Resort saja hotel apung keren yang ada Raja Ampat. Papua Paradise Eco Resort pun tak mau kalah menawarkan sensasi berbeda menginap di dalamnya. 

Papua Paradise Eco, Raja Ampat
Papua Paradise Eco, Raja Ampat
Kebayang tidak, bagaimana menyenangkannya menginap di sini? Menikmati sunset di pagi hari sambil berjemur di atas rumah apung dengan latar pulau-pulau cantik Raja Ampat tentu menjadi vitamin tersendiri bagi mata dan jiwa yang tak bisa dibeli dengan apapun. Yakin tak mau ke sini?

Montigo Resort Nongsa, Tempat Mengintip Sunset Dibalik Jendela


Ternyata bukan hanya Raja ampat saja yang berhasil memamerkan pantai-pantai cantiknya. Batam pun mamiliki pantai yang tak kalah menawan dan mampu membuat mata tak mau berkedip loh. 

Untuk menikmati keindahan pantai ini bisa Anda  lakukan dengan cara apapun. Sebagian orang akan memilih berjemur di tepi pantai  atau mungkin berjalan-jalan menyusuri setiap sisi pantai keren tersebut.

Montigo Resort Nangsa, Batam
Montigo Resort Nangsa, Batam
Tapi, pernahkah terbesit di pikiran Anda untuk menatap pesona cantiknya dari sisi yang berbeda? Dari atas hotel apung misalnya. Tentu saja Anda bisa merasakan sensasi yang lebih menyenangkan dengan menginap di hotel apung. 

Nah bagi Anda yang ingin mencoba saran ini, mungkin Montigo Resort Nongsa bisa menjadi hotel apung pilihan. Anda tak perlu ragu, di sini Anda bisa mendapatkan view yang lebih indah dan fasilitas yang lebih lengkap tentunya.

Itulah beberapa hotel apung pilihan di Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai tempat menginap pada liburan selanjutnya. Menikmati liburan dengan menginap di hotel apung tentu akan memberikan sensasi yang sangat jauh berbeda dari menginap di hotel biasa. Liburan Anda pun akan semakin seru dan penuh warna. So, Anda wajib coba ini. 

Selanjutnya baca:
  1. Berlibur di Musim Hujan Tetap Seru Dengan 7 Persiapan Traveling Ini
  2. 7 Barang Penting yang Wajib Dibawa Jika Akan Berlibur ke Pantai
  3. Ini Dia Cara Gratis Traveling ke Luar Negeri. Yakin Tak Mau Coba?

You May Also Like

0 comments